Minggu, 30, September 2012

3:31:44 PM


Fans berat Luna?
Klik disini

Facebook Luna

Facebook Group

Twitter Luna

Pengin dapet info terbaru dari Luna langsung ke email kamu?
Gabung aja disini


Google Page Rank for Page: http://oggix.com/pagerank/images/0.gif :: By oggix.com

Haiii
Selamat datang di website pribadi Luna Torashyngu. Disini kalian bisa mendapat info tentang novel-novel Luna, yang udah terbit maupun yang akan terbit. Kalian juga bisa memberikan komentar, pendapat, atau bahkan kritikan tentang novel-novel Luna yang udah kalian baca, atau sekedar bertanya. Dan bagi yang punya cita-cita jadi penulis, atau yang pengin tau dunia penulisan, bisa mendapat sedikit "pengetahuan" disini. Nggak banyak sih, hanya sekedar sharing berdasarkan pengalaman Luna selama menulis novel. Mungkin sedikit berguna.

Akhirnya, enjoy yourself in this website, and keep reading my book!

Salam kenal
Luna tr



Lovasket 3 : The Final Game

8 Desember 2011

Novel-novel Luna
Love Detective Victory Dua Rembulan Kumcer

selengkapnya >>

Coming Soon


Beauty And The Best

Cetakan Ke-6


D'Angel

Tips menulis
Kamu punya bakat nulis? Pengin jadi penulis novel tapi nggak tau darimana mulainya? Gimana cara ngirim naskah kita ke penerbit dan supaya naskah kita bisa diterima untuk diterbitkan jadi sebuah novel? Coba deh mampir disini. Mungkin kamu bisa menemukan jawaban dari pertanyaan kamu selama ini.

Can you wait this?
- Golden Bird : Alpha - 2012






Sekilas Info







Karya-karya Luna
Halaman depan Karya Luna Ingin menghubungi Luna? Tuliskan kesan dan pesan kamu Situs yang berhubungan dengan Luna Ada apa ya?
Novel Cerpen
Golden Bird Alpha

Golden Bird Alpha
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 18 Oktober 2012
Kiss of Death, virus komputer yang ganas, mengancam miliaran komputer di seluruh dunia. Virus ini digunakan oleh penciptanya untuk memeras para pengguna komputer atau mereka akan kehilangan semua data yang ada di dalam komputer. Belum ada ahli komputer yang sanggup mengatasi kedahsyatan virus tersebut.

Selengkapnya

Cerita Kita September Cinta Kika
(Majalah Cerita Kita)
September 2006




WAME

When Author Meets Editor
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 21 Mei 2012
Sejak 2005, terjadi booming pengarang di dunia fiksi Indonesia.
Mendadak banyak yang bisa menjadi pengarang fiksi. Mendadak muncul nama-nama baru yang langsung melesat jadi bintang. Mendadak pula, banyak yang ingin menjadi pengarang fiksi. Bukan hanya karena bisa dipuja-puji penggemar, tampil di sana-sini, dan menang penghargaan ini-itu, tapi juga karena ternyata bisa menghasilkan uang.

Selengkapnya

Cerita Kita Juni Hard To Say
I'm Sorry

(Majalah Cerita Kita)
Juni 2006




Lovasket 3

Lovasket 3 : The Final Game
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 8 Desember 2011
Vira memulai karir sebagai pemain basket profesional. Dan ternyata itu nggak gampang. Selain harus mengatur waktu antara kuliah dan bermain di klub, Dia juga harus mengatur perasaan dan emosinya saat bermain.

Selengkapnya

Kumcer Me, Mine, And My Bestfriend
(Kumcer Penulis GPU)
April 2006




Mawar Merah Matahari

Mawar Merah : Matahari
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 23 Juni 2011
Riva menghilang. Rachel yang telah pulih ingatannya mencoba mencari sahabatnya itu. Tidak mudah, karena Riva selalu berpindah-pindah demi menghindari kejaran para pembunuh lain yang terus memburunya. Dengan berbagai cara Rachel terus mencari keberadaan Riva, bahkan sampai membuat dia menunda untuk bertemu dengan mamanya.

Selengkapnya



Golden Bird

Golden Bird : Beauty And The Best Series
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 23 November 2010
Muri bersekolah di SMA Veritas, salah satu sekolah swasta favorit di Jakarta, dimana banyak anak-anak pejabat dan pengusaha besar sekolah disitu. Di sekolah barunya sekarang dia lebih pasif, lebih mementingkan pelajaran daripada kegiatan ekstra kurikuler. Walau begitu Muri tetap aja jadi populer. Dia langsung masuk ke dalam daftar “Most Favourite Girl” di SMA Veritas.

Selengkapnya



Lovasket 2 : For The Love of The Game

Lovasket 2 : For The Love of The Game
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 1 Juni 2010
Vira senang bukan main saat terpilih menjadi anggota tim junior Jawa Barat untuk mengikuti Kejuaraan Nasional. Nggak cuman Vira yang terpilih, Rida juga.

Selengkapnya



Mawar Merah : Metamorfosis

Mawar Merah : Metamorfosis (Eps. 2)
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 3 November 2009
Riva mencoba memulai menata kembali kehidupannya yang sempat berantakan karena kehadiran Elsa. Dia kembali kuliah, dan bahkan udah mulai mengerjakan tugas akhir.Tapi kembali serentetan peristiwa aneh terjadi.

Selengkapnya




Mawar Merah : Mosaik (Eps. 1)
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 10 Maret 2009
Tanpa sadar, Riva terjebak dalam sebuah konflik dan konspirasi besar yang telah berlangsung selama lebih dari 10 tahun. Konflik yang melahirkan Mawar Merah, mesin pembunuh yang paling dicari di seluruh dunia.

Selengkapnya



Bst of The Best

Best of The Best
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 8 Januari 2009
Gara-gara dikerjain kakak kelasnya yang anggota cheerleaders saat OSPEK, Reina jadi benci pada semua anggota cheers. Menurutnya anggota cheers cuma pintar dandan dan otaknya nggak ada isinya. Anggapan ini makin diperkuat perseteruannya dengan Tasha dan gengnya yang memang anggota cheers.

Selengkapnya




Princess

D'Angel : Princess
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 10 Juni 2008
Setelah berbulan-bulan menghilang, Fika kembali ke Indonesia. Dia mendapat tugas baru, menjadi pengawal pribadi putri Presiden Indonesia yang mendapat ancaman pembunuhan yang nggak diketahui dari siapa.

Selengkapnya




Rose

D'Angel : Rose
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 22 Mei 2008
Fika yang masih buron berada di Malaysia untuk menghindari kejaran pihak berwajib Indonesia. Tapi ternyata dia tidak bisa lama bersembunyi. Pihak intelijen Indonesia dapat menemukannya. Anehnya, Fika tidak langsung ditangkap.

Selengkapnya



D'Angel

D'Angel
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 12 February 2008
Memangnya ada cewek yang sempurna? Aturannya kan kalau pintar dalam pelajaran, orang itu bakal bodoh dalam olahraga. Kalau orangnya cantik, tidak mungkin dia jagoan di sekolah...

Selengkapnya



Lovasket

Lovasket
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 19 Juni 2007
Kehidupan Vira berubah drastis setelah papanya ditangkap atas tuduhan korupsi. Nggak cuman kehilangan sekolah, pacar dan teman-temannya, dia juga jadi benci dengan basket, olahraga yang dulu sangat disukainya...

Selengkapnya




Angel's Heart

Angel's Heart
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 17 April 2007
Jangan jadi orang terkenal kalo nggak bisa menanggung resikonya. Itu yang sekarang dirasakan Angel. Disaat karirnya sebagai penyanyi remaja mulai menanjak, berbagai masalah juga mulai menghampirinya, dari mulai masalah sekoalh, teman-temannya, sampe masa lalunya...

Selengkapnya




Dua Rembulan

Dua Rembulan
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 17 Oktober 2006
Ketemu sahabat lama, siapa yang nggak seneng? Tapi ternyata itu nggak dirasakan oleh Val. Kirana, sahabatnya waktu kecil ternyata udah berubah, bukan lagi Kirana yang dulu dikenal Val. Padahal dari dulu Val sangat menyukai Kirana...

Selengkapnya



Beauty And The Best

Beauty And The Best
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 14 Juni 2006
Ira nerima tantangan Kelly untuk membuktikan kalo nggak semua cewek cakep dan modis itu otaknya lemot. Tapi lawannya ini kan Kelly, cewek paling jenius di sekolahnya. Bagi temen-temen Ira, ngalahin Kelly dalam bidang akademik sama aja dengan Mission Impossible...

Selengkapnya



Victory

Victory
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 8 Februari 2006
Benarkah tinggal serumah dengan saudara tiri sangat nggak menyenangkan? Paling nggak itulah yang dialami Raka saat harus tinggal dengan Oti, adik tirinya yang tomboi abis dan kadang-kadang suka bikin Raka keki...

Selengkapnya



Love Detective

Love Detective
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 31 Agustus 2005
Oyien mendapat tugas dari sahabatnya, Karin untuk mencari tahu apakah Abit, cowok Karin yang juga tetangga Oyien jatuh cinta ama cewek lain atau nggak. Tugas yang bikin Oyien pusing tujuh keliling. Apalagi Oyien juga sibuk dengan kisah cintanya sendiri.

Selengkapnya



Princess

Sweet Angel : The Princess
Penerbit : CINTA
Terbit : Juli 2005
Tugas Kika kali ini adalah menjadi pengawal pribadi anak presiden yang diancam dibunuh. Tapi ternyata nggak gampang jadi pengawal anak presiden yang sifatnya kadang - kadang bikin Kika sebel.

Selengkapnya



Rose

Sweet Angel : The Rose
Penerbit : CINTA
Terbit : Juli 2005
Kika kembali lagi ke sekolah. Kali ini dia dimintai bantuan untuk mencari anak seorang koruptor kelas kakap yang menyimpan rahasia dimana uang jutaan dollar disembunyikan. Tapi nggak cuma itu...

Selengkapnya



Pigeon

Sweet Angel : The Pigeon
Penerbit : CINTA
Terbit : Juni 2005
Kika,gadis SMA yang ceria mendadak hidupnya berubah 180 derajat hanya karena ada kelainan dalam tubuhnya. Dia tiba-tiba dikejar-kejar pemerintah dan jadi buronan dengan karena dianggap membunuh...

Selengkapnya



Alpha Veta

Alpha Veta : Awal Dari Akhir
Penerbit : DAR-Mizan
Terbit : Mei 2005
Sebuah bintang raksasa yang diketahui telah lama mati tiba-tiba memancarkan energi kembali. Itu membuat Bumi terancam hancur terbakar. Kehancuran umat manusia hanya tinggal 24 jam lagi,

Selengkapnya



beranda | buku | kontak | buku tamu | links | area 13




Senin, 10 Oktober 2011

Mawar Merah Matahari

Kembali ke Buku


Terbit : 23 Juni 2011
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tebal : hal.
Harga : Rp. 45.000,-
Cetakan pertama


Riva menghilang. Rachel yang telah pulih ingatannya mencoba mencari sahabatnya itu. Tidak mudah, karena Riva selalu berpindah-pindah demi menghindari kejaran para pembunuh lain yang terus memburunya. Dengan berbagai cara Rachel terus mencari keberadaan Riva, bahkan sampai membuat dia menunda untuk bertemu dengan mamanya.

Disisi lain, Matahari terus beraksi membunuh para pembunuh mantan anggota SPIKE. Sosoknya yang misterius membuat semua orang penasaran, termasuk Rachel. Kelompok Oni juga terus melancarkan aksinya. Bukan hanya memburu Riva, mereka juga mulai membunuh para pimpinan Yakuza, kelompok kriminal terbesar di Jepang. Hal yang membuat pihak kepolisian setempat kalang kabut dan kuatir jika Yakuza mengadakan aksi balasan. Jika hal itu sampai terjadi, bakal ada banjir darah di Jepang, dan itu bisa berpengaruh pada situasi politik dan ekonomi negara matahari terbit tersebut.

Rachel harus bisa menemukan Riva dan mencegah perang terbuka antara kelompok Oni dan Yakuza sebelum terlambat. Dia juga harus bisa mengungkap rahasia besar kelompok Oni, termasuk menemukan dalang dibalik semua kejadian ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar